Bakmi Cewek atau Cowok aka Bakmi Sumber Rejeki

" Mel pernah dengar mie cowok cewek tidak? di daerah Sunter ".
"Waduh dimana lagi tuuuu....perasaan selama saya bolak balik ke sana gak pernah tuh dengar mie cowok cewek? dimananya Sunter? Wah jangan kamu mulai lagi deh lobang semutnya".
....................

Percakapan terus berlanjut sampai akhirnya tibalah waktu kami pergi untuk mengunjungi lobang semut tersebut.

Dan memang benar letaknya di lobang semut. Tepatnya di Jl. Sunter Agung Utara, belakang RS. Satya Negara - Sunter. Hanya berupa sebuah tenda terpal dengan tempat yang sangat luas. Bukan seperti kedai mie pada umumnya yang berada dalam kios, rumah ataupun ruko melainkan berada di sebuah jalan masuk kompleks makanya dibangunlah tenda terpal biru, yach....macam "Tenda Biru" nya Desi Ratnasari.

Sebenarnya nama tenda mie ini adalah Bakmi Sumber Rejeki tapi pengunjung lebih mengenalnya dengan nama Mie Cewek atau Cowok sesuai nama menunya. Kenapa namanya unik seperti ini? itu dikarenakan porsinya.

Mie cewek spesial
Untuk menu porsi Cowok memang lebih banyak mie nya ditambah dengan hamparan toping dengan 3 macam daging yaitu ayam asin, babi merah, babi cincang plus 3 biji pangsit, Nah ini namanya porsi Cowok Spesial. Kalo Cewek Spesial porsinya 1/2 dari porsi Cowok. Itulah yang membuat banyak orang penasaran dengan mie ini. Rasanya....untuk ini balik ke selera masing - masing. Bagi saya ini mienya gaya manis dan yam mienya pun tidak terlalu berlemak.

Tidak hanya mie saja yang dijual masih ada tambahan lainnya seperti bakso udang yang weeeuuunakkkk....karena baksonya berisi dan udang pun sangat terasa. Ada juga bakso daging campur dengan bahan dari babi, ayam, udang yang bisa diminta goreng maupun di tim. Pelengkap lainnya Ngohiong dan juga menu nasi tim yang tidak kalah enaknya juga.

Penasaran.....silakan cari saja lokasinya......
Carilah RS. Satya Negara - Sunter, lalu masuk gang....setelah itu belok kanan. Jalan sedikit, lirik lah sebelah kiri. Pasti ketemu deh si "tenda biru" nya.


Soal Harga, cukup sesuai dengan apa yang anda dapatkan.
Mie cewek spesial Rp. 22.000,- /porsi
Bakso Udang @Rp.4.000,- 
Baksi Tim @Rp.3.000,-
Ngo Hiong Rp.15.000,- /batang
Teh Rp.Gratiss




Menu List


suasana tenda

Lokasi tenda

seberang tenda
Mie cewek spesial dengan sayur hiong mak

ngo hiong

bakso udang

bakso tim










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah ini enbak juga nampaknya

The Lady M mengatakan...

iyap, enak karena toping dagingnya sangat generous.....

Posting Komentar