Es Krim Cake - Swanie

rum rasin
Black Forest cake, semua orang pasti sudah mengenal rasa lezatnya kue berbahan dasar sifon cake atau bolu lembut yang dilapisi oleh rum dan taburan coklat serta toping chery yang manis ini.

Sambil mengingat rasa lezat coklat dari black forest ini, bagaiman kalo kita cicipin black florest dengan bahan dasar yang berbeda dari umumnya, bukan sebuah cake melainkan berbahan dasar es krim.

Es krim black forest, murni berbahan dasar es krim. Bukan cake yang dilapisi es krim dengan cita rasa coklat. Rasanya benar - benar lezat, selain rasa coklat dan rumnya es krim ini juga terasa wangi karena bahan dasar dari susu dan coklat serta tambahan buah black chery yang diapit ditengah susunan eskrim coklat ini, yang akhrinya dinamakan es krim rasa black forest.

Selain rasa black forest ada juga rasa lainnya yang tak kalah menggoda seperti tiramisu, durian, green tea serta 22 macam rasa lainnya.

Tidak hanya sekedar rasa saja yang disajikan, penampilan es krim cake ini juga dibuat mirip layaknya sebuah cake yang lengkap dengan hiasannya. Dari es krim cake dengan tema buah - buahan sampai tema tokoh boneka kartun juga ada.


Penasaran untuk mencobanya, datang saja ke:
Jl. Pelepah Kuning 2, Blok WX No: 1
Kelapa Gading Permai
phone : 021-45857921 - 2, 4532260
0812 8047297

atau kunjungi saja webnya:
sample es krim cake for 1 month baby

sample es krim cake for anniversary













  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar