Bye bye Malaysia, Welcome Back to Singapore and bye bye all.....

Idihhh....perasaan saya kok, kayaknya cepat amat sich waktu yang saya lewatkan di Kuala Lumpur. Asli deh...saya merasakan seperti ada sesuatu yang belum cukup untuk di eksplor dan waktu di jam tangan pun terasa sangat cepat berlalu.....

Pagi - pagi saya sudah harus bersiap - siap, karena kami akan kembali ke Singapore. Setelah urusan administrasi hotel selesai kami lekas menunju stasiun Puduraya menggunakan taxi. Susana stasiun disini hampir mirip kureb seperti di stasiun Gambir tidak ada yang spesial. Setelah melakukakn pencarian gate bis kami, langsung kami masuk bis dan santai sebentar sambil menunggu sampai jadwal keberangkatan tiba. Dari stasiun ini kami akan menunju ke Singapore dan turun di daerah Bugis. Perjalanan dengan bis kali ini lebih cepat, tidak seperti waktu datang ke Malysia. Bis nya lebih bagus walau ekonomi, perjalanan di temput selama 5 jam. Kami tiba di Singapore jam 4 sore.

Sampai di terminal saya langsung menyambung dengan bis menunju MRT Bugis untuk pulang menunju apartment tempat saya menginap. Saya masih punya sisa 1 hari di Singapore, setelah berbenah kami pun sepakat untuk menikmati waktu santai sebelum kami pulang. Malam ini kami memilih jalan - jalan ke mall sekitar lingkungan kami di Ang Mo Kio. Tidak ada yang spesial kami hanya cuci mata saja sambil berbelanja oleh - oleh titipan dari Jakarta. Setelah itu malamnya kami lanjut menikmati hiburan musik di Marina Bay sambil melihat pemandangan malam.

Hari terakhir di Singapore besok sudah pulang dengan pesawat siang hari. Sepertinya kamipun sudah mulai bosan karena entah harus kemana lagi. Oleh - oleh sudah lengkap, mall sudah dikunjungi dan semua mall isinya sama. Oooo....satu hal yang harus dilakukan, jajan makanan jepang di mall area Khatib....yang ini mau saya cicipin sampai puas karena dari segi harga jika di kurs masih terjangkau selain itu setau saya di Jakarta belum ada tuuu sushi dengan harga ramah, sekalian juga nyicipin snack Old Chang Kee yang konon katanya snack legendaris.

Malamnya saya harus berbenah....selesai semuanya tidur pulas dan baru terasa lelahnya. Bangunnya pun agak siang....setelah semua urusan selesai, kamipun mulai menunju ke Airport dengan taxi.....setelah sampai di sana, saya masih sempat brunch dulu untuk kenangan di lidah mengenai masakan singapore kami memesan laksa  dan mie siam ternyata.....erghhh....makanan yang paling tidak enak yang saya cicipin selama di Singapore, benar - benar aneh rasanya.

laksa singapore

mie siam
@bandara singapore

Bye bye Singapore and see u next time.....