Hunting on Bali

Nah inilah waktu pertama kali saya menggunakan kamera DSLR. Lumayan deg deg degan....juga bingung, karena kamera baru dibeli 1 minggu dan sudah harus lekas saya praktekan di lapangan tidak tanggung - tanggung TKP nya adalah BALI.

Jadi mengingatkan aku akan cara belajar SKS (Sistem Kebut Semalam) itulah yang saya lakukan, hanya saat ini bukan semalam melainkan 6 malam langsung ujian.

Sampai di TKP saya mencoba menggunakan mode auto dulu, setelah saya contek hasil foto dari auto barulah saya mencoba improvisasi ke mode manual sambil mengoreksi bukaan diafragma dan shutter speednya jika hasil yang kuinginkan belum dapat. Dan semuanya membutuhkan kesabaran.....

berikut di bawah ini adalah beberapa foto hasil hunting saya, maklumin jika hasil belum sebagus profesional....kan masih belajar.....

1. Lokasi nya di Tanah Lot
Saat itu masih pagi, kira - kira sekitar jam 10. Dan syukurnya lagi keadaan disana tidaklah terlalu ramai, jadi bisa berkesempatan foto dengan tenang tanpa ada gangguan rombongan turis.



2. Pantai Kuta
Saya beruntung sekali punya kesempatan melihat suasana sunrise di Kuta Bali, sayang saat itu sedikit mendung karena malamnya hujan sangat lebat. Walaupun matahari terselimuti awan kelabu, tetep ada saja awan yang cantik dan pemandangan yang cukup enak dilihat.....


3. Life Guard Kit
Begitu jam kesibukan pantai telah mulai, sang penjaga pantai atau lifeguard pun sudah mulai bersiap - siap kerja. Saya kira yang punya lifeguard hanya Santa Monica Beach yang ada di film Baywatch, ternyata Bali juga ada loh......
wah jadi keingat deh masa - masa ABG saya yang hobby nonton Baywatch dan bercita - cita bisa jadi lifeguard.....xixixi.....

Add caption


4. Tebing di sekitar pantai Padang - Padang
Nah disinilah salah satu spot favorit saya di Bali, selain pemandangan tebing nya yang curam, hamparan laut nya telah membuat saya jatuh cinta.







5. Pura Ulundanu, batur
Salah satu pura terbesar umat Hindu yang berada di desa batur Kintamani.






 6. Pemandangan danau & bukit Kintamani
Mengunjungi Bukit Kintamani tidak lengkap dari jalan beraspal saja, sempatkan diri juga untuk turun ke daerah kaki gunung nya untuk melihat pemandangan di sekitarnya.




7. Sunset di Kuta
Usahakan datang 2 jam lebih awal untuk menyaksikan sunset di Kuta, karena parkiran nya cukup padat dan sulit, alhasil untuk foto sunset hampir redup....



8. Puru Uluwatu
Salah satu pura besar umat Hindu, di Pura ini kita akan disajikan pemandangan spektakuler......










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus-bagus hasilnya Melly ...
Komposisi bagus ...

Sukses ya ...

The Lady M mengatakan...

Thank You Om :), Ini semua masih tahap belajar....

Posting Komentar